Definisi Tablet Hybrid

 On Senin, 29 April 2013  

Definisi Tablet Hybrid - Terus terang saya msih bingung tablet hybrid itu yang seperti apa hingga saya berkunjung ke blog Acer dan menemukan artikel tentang Definisi Tablet Hybrid.

Tablet Hybrid adalah perangkat yang memiliki layar yang dapat dilepas dan menjadi  tablet PC ketika dipisahkan dari keyboard-nya. Contohnya, bisa kita lihat pada Acer Iconia W510 yang memiliki detachable keyboard. Ketika dipisahkan dari keyboardnya, Iconia W510 menjadi sebagai tablet PC. Secara teknis, tablet hybrid bisa disebut sebagai tablet PC dengan keyboard.


Dikutip dari berbagai sumber, Microsoft pernah merilis bahwa definisi tablet hybrid adalah perangkat mandiri yang menggabungkan PC, layar, dan sumber daya yang dapat diisi ulang yang secara mekanis terpasang pada keyboard dan alat penunjuk tunggal dalam satu chassis.

Pada dasarnya, keyboard pada tablet PC seperti Iconia PC Tablet dengan Windows 8 W510 adalah aksesoris tambahan agar penggunanya membuat konten dengan mudah.

Khusus pada Acer Iconia W510/W511, detachable keyboardnya bukan hanya sebagai pendukung untuk keperluan mengetik, tapi juga sebagai booster daya tahan baterai. Jika dipasangkan dengan keyboard tambahannya tersebut, Acer Iconia W510 bisa diajak bekerja hingga 18 jam.

Mau tahu review lengkap kedua gadget tersebut kamu bisa langsung meluncur ke INFO GADGET TERBARU


sumber
Definisi Tablet Hybrid 4.5 5 Unknown Senin, 29 April 2013 Definisi Tablet Hybrid - Terus terang saya msih bingung tablet hybrid itu yang seperti apa hingga saya berkunjung ke blog Acer dan men...