Hunian nyaman di citra indah and citra gran cibubur

 On Senin, 29 Juli 2013  

Hunian nyaman di citra indah dan citra gran cibubur - Rumah yang nyaman dan aman buat kita tinggal, adalah dambakan semua orang dan itulah yang di tawarkan oleh citra gran dan Citra Indah. Sebuah perumahan yang asri dan nyaman yang terletak di timur jakarta tepatnya di cibubur. Citra Gran dan Citra Indah merupakan anak usaha dari group Ciputra yang sudah terkenal, terpercaya dan berkualis dalam dunia property.
Citra Gran yang terletak di jantung kota Cibubur menawarkan perumahan yang modern dan sangat tertata rapi. Sementara Citr Indah terletak di daerah perbukitan di daerah Cileungsi.

citra grand
Ciputra group sebagai salah satu pengembang terbaik di indonesia mempunya rekam jejak yang menawan. Ciputra Group telah menciptakan kawasan kota yang asri dan bersinergi dengan alam, Contohnya adalah kawasan perkotaan yang di bangun Group Ciputra di kawasan jakarta barat.
Perumahan hijau dengan design yang modern mungkin itulah yang menjadi nyawa dari Group Ciputra.

Di jakarta kawasan perumahan hijau mungkin sudah sangat sulit untuk di jumpai, Citra Gran dan citra indah menawarkan itu semua Kawasan perumahan hijau yang modern dan Asri , yang berada di timur jakarta yaitu di Cibubur.
citra indah

Citra Gran dan Citra Indah sudah dilengkapi dengan berbagai sarana penunjang untuk sebuah perumahan seperti tempat belanja, sekolahan, sampai tempat untuk relaksasi dan yang pasti taman kota. Jadi tidak perlu kemana mana lagi memenuhi kebutuhan hidup anda
Selain untuk keperluan rumah tinggal anda juga memilikinya untuk keperluan investasi. Harga property tidak akan turun tapi akan terus meningkat apalagi di tunjang oleh kawasan yang strategis dan nyaman seperti di Citra Gran dan Citra Indah.

Jika sedang mencari hunian dengan konsep design yang modern dengan kawasan yang hijau dan di lengkapi berbagai faktor penunjang lainnya Citra Gran atau Citra Indah bisa menjadi pilihan yang tepat.
Demikian tulisan saya mengenai Citra Gran dan Citra Indah hunian idaman di Cibubur semoga bermanfaat. Bila anda berminat bisa langsung menghubung salaes support nya .

original posted by  : http://www.lelembot.com/2013/07/citra-indah-dan-citra-grand-hunian.html
Hunian nyaman di citra indah and citra gran cibubur 4.5 5 Unknown Senin, 29 Juli 2013 Hunian nyaman di citra indah dan citra gran cibubur  - Rumah yang nyaman dan aman buat kita tinggal, adalah dambakan semua orang dan itulah...