Spesifikasi Harga Vivo X5 Pro

 On Minggu, 13 Desember 2015  

Vivo X5 Pro terjadi dalam kecenderungan biasa perusahaan dengan pemahaman, yang berarti bahwa baik ringan, serta secara individual dikemas kotak komponen. Paket Anda berisi prinsip-prinsip dasar yang disertakan, yang diawali dengan adaptor 5V/1 (sedikit lambat), hardware TV kabel dan menggunakan kontrol tombol sederhana dengan headphone di sekitar kawat. Selain itu, Anda mendapatkan lapisan gula untuk melindungi belakang bemper, dikelilingi di sekitar faktor juga.
Perusahaan ini memiliki meskipun semua planet tertipis telepon layar sentuh file menggunakan versi Cina X5Max, orang yang bergantung pada ponsel layar sentuh tipis tidak akan tidak frustasi dengan X5Pro.

Saham 147 operatif. 9A 73. 5-6. 4 mm dengan berat 151g, yang untuk 5 sempurna dikelola. layar sentuh 2 inci. Itu mungkin lebih dari ukuran yang sangat mirip dengan alasan bahwa Sony Xperia Z2/Z3/Z3 + dengan serupa monitor dengan kaca ganda diagonal Mount. Pendaftaran X5Max adalah biasanya yang lebih penting, dan bahkan jika mungkin makalah, lebih mudah untuk menangani.
Tubuh dengan desain dan gaya untuk kontrol

Untuk mendapatkan di jalan sejak awal, ada baru iphone 4 6 X5Pro vivo lingkungan khusus. Itu mengecualikan belakang, Apple terbuat dari logam, tetapi hal ini tentunya tidak vivo.
Vivo X5Pro

Anda suka Oneplus X atau X5Pro vivo dibuat sebagai tangki-di acara bahwa tank telah dirancang, yang mengatakan. Tidak seperti semua saudara dan saudari, yang dapat disikat steel, di belakang yang berpengalaman memiliki desain dan gaya. Materi dapat dibatasi ke bentuk permukaan interior fisik, biasanya.

Segalanya cocok bersama secara kolektif dengan alat keamanan yang sangat handal. Karena ukuran cangkir dan juga halaman premium touchscreen telepon saya pikir sangat sulit, di kelas sebagai begitu.
Proyeksi dari kualitas lain. Lembaran dua pada selesai dipotong dengan kerucut yang sangat baik dengan strategis. Banyak orang yang menggunakan anjing kecil yang mengikuti bentuk umum, sementara tangan tidak patut menyentuh tajam.

Anda mungkin berjuang untuk menjaga Anda sanitasi yang X5Pro Namun, dengan alasan bahwa cangkir mengumpulkan sidik-jari tanpa kesulitan. Tujuan evaluasi cahaya baik untuk perangkat Anda untuk menyamarkan ini di belakang, namun, cenderung lebih jelas menggunakan layar, bersama dengan entri. dari versi ini gelap akan mungkin lebih khas bersih.

Pernyataan semula X5Pro pembuangan urutan normal Corporation. Link menu/rumah/kembali ke bagian bawah panel kapasitif, yang tidak ringan, tetapi mereka cenderung untuk mencerminkan dengan jelas dalam hampir semua kasus. Panel tinggi host pendengar dengan ambient pencahayaan berikutnya dan juga selfie kamera 8 Megapixel.

Kontak utama memiliki cukup keuntungan kamera video minimalis dan ada satu jengkal. Jempol adalah di bagian belakang Piala di roda, bahkan jika kontak yang dikehendaki dengan hanya sedikit lebih dari sebuah situs dengan hampir 50% dalam membongkar berdiri dan milimeter. Bentuk tinggi unit ini tidak hanya diam-diam seluruh jaminan yang sama setiap waktu, kira-kira, adalah kembali. Tentu harus menjadi masalah, mengingat ini mengejutkan safir lapisan.
Vivo diisi hampir segala sesuatu tentang peran yang tepat dari telepon, meninggalkan di belakang penemuan sepenuhnya ke kiri. Penting untuk Anda maka Anda dapat memiliki kontrol volume, pilihan energi listrik dan dual slot, kartu kredit. Anda kedua SIM slot (nano) meningkat menjadi microSD slot, jadi selalu memilih microSIM kartu kredit utama dengan 1 untuk mengoperasikan ekstensi memori.

Karakteristik dari ujung USB mikro dock, yang terbalik, segala sesuatu yang banyak orang terbiasa, sehingga Anda dapat menangani dengan singkat dalam Amandemen. Anda akan menemukan bahwa ada seorang pembicara di sebelah kiri drive mesh tipis, sementara yang paling tepat mungkin itu adalah menghormati keseimbangan dan kemampuan untuk berdiri mic.

Normal 3. Jack untuk 5 mm headphone port biasanya di atas, tetapi setiap orang dari kita bisa tidak melewati lubang jarum untuk sebuah stasiun mikrofon yang kedua, karena itu tidak ada gangguan pembatalan.
Vivo X5Pro Anda bisa sangat baik menjadi batas ukuran dalam kaitannya dengan menggunakan tangan. Jumlah orang, baca Oneplus 2 spesifikasi.

Spesifikasi Harga Vivo X5 Pro 4.5 5 Unknown Minggu, 13 Desember 2015 Vivo X5 Pro terjadi dalam kecenderungan biasa perusahaan dengan pemahaman, yang berarti bahwa baik ringan, serta secara individual dikemas ...