Zuk Z1 Generasi Baru Smartphone Lenovo

 On Rabu, 30 Desember 2015  

ZUK Z1 bangga mengenakan bahwa logo dari Lenovo itu kotak, mungkin untuk meringankan pembeli potensial pertanyaan pada saat memasuki masyarakat yang tidak diketahui. Memang, itu sebenarnya adalah ZUK pertama.

Daerah ini mengandung dalam dirinya sendiri halaman minimum, dan itu benar-benar dibuat di papan kokoh, artikel yang solid yang baru benar-benar merasa. Ini adalah perasaan yang hebat yang pertama, isi dari kotak umumnya cukup khas: charger, kabel USB dan SIM kartu ejector aplikasi (tidak ada helm meskipun).

Ini bekerja pengisi daya 5V/2 memiliki (mirip tentang cepat pengisian 1.0) dan begitu dia cepat-cepat pergi tanpa teknologi bagi Anda untuk mengisi daya kapasitas tinggi Anda. Kabel USB ini sangat berguna, namun: menyediakan sambungan reversibel tri G baru pada satu USB jadi kesimpulan itu berbeda dari jenis sering satu koneksi autour du menutup.
Metode ZUK Z1 155 ini. 7 x 77. 3 x 8. 9 mm: sedikit lebih kecil dibandingkan dengan iphone baru 4 6 Selain itu, itu adalah ukuran yang sama. Yang beratnya pada pengaturan yang sama, tetapi ada benar-benar anak sapi jantan yang serius dalam energi potensial pengiriman. Ini ketebalan Z1 akan tampak normal, tapi kenyataannya sedikit potensial di bawah perangkat 9 mm mengontrol 4, 000 + mAh. Lebih mereka cenderung untuk perhiasan terlalu.

Presentasi dari bahan


Putih tumbuh menjadi besar, lebih disukai oleh produsen menjanjikan Oriental dan Z1 ZUK tidak ada pengecualian. Mungkin tersedia dalam putih hitam juga, tetapi foto-foto promosi Tampilkan tilt ZUK ringan model.

Dan mungkin tampak menyenangkan untuk semua ringan perak aluminium perumahan, masalah kami adalah bahwa kami sekarang memiliki sejumlah besar smartphone putih dan perak di pasar yang sulit untuk berbagi dengan orang-orang ini. ZUK dilakukan apa adalah kaya dengan semua desain, yang tidak akan mendukung acara.

Struktur terbuat di lingkungan baru CNC mesin aluminium ringan (penerbangan-kelas, ZUK bersemangat untuk mendapatkan keluar) yang diambil oleh 16 prosedur untuk proses total 209 dengan rincian dari sekitar 0. 03 mm tubuh ini bukanlah hanya prostesis baru yang akan pergi ke telepon: ini adalah lembaga yang sepanjang tepi dengan telepon: secara umum segala sesuatu yang Anda temukan di sisi.

Hal ini untuk Anda untuk kamar daun lebih banyak makanan, yang terdiri dari 2 model dengan jumlah tetap menjaga kurva Anda lagi. Ini mungkin mirip persis apa LG reuse G2 LG Anda. Kurva ini masih dapat membuat unit benar-benar merasakan dieter (itu adalah 8-9 mm hanya di titik tebal) dan itu cukup cocok untuk kamera digital Anda kompatibel OIS sepenuhnya.

Dengan Z1 ZUK dan Vivo X5 Pro ini adalah bahwa Anda berpikir pada telepon dari ini spesifik yang akan desain, kuat namun tidak besar. Zat baru ini brilian mungkin air kecil yang baik dan sisi aluminium halus ringan menggunakan kecil.
The ergonomi yang ideal akan pelaksanaan fitur penting. Itu cukup sedikit di bawah layar Anda dan Anda akan memiliki untuk menyesuaikan terus untuk tiba di item dengan jari Anda. Apa penting bisa menemukan banyak menggunakan sementara itu juga kelompok target sidik jari ("U-Touch").

Untungnya itu bukanlah efek seks (babatan tidak akan bekerja) juga mengenal jari pada sisi yang berbeda. Namun, hal ini tidak benar-benar hampir setiap besar, kunci cukup fleksibel dan mencakup media rendah baru, benar-benar sedikit tidak nyaman.
Latar belakang dengan telepon ini sangat berguna. Jenis sambungan USB G ini masih cukup baru: itu benar-benar jauh lebih luas dibandingkan dengan microUSB 2. 0 selain untuk sedikit tipis. Kontras yang lebih adil adalah kegagalan microUSB 3. 0 khas dari cara itu G berisi kait tambahan informasi lebih cepat bergerak dan fungsionalitas.

Kita hidup tidak benar-benar memiliki jumlah mana koneksi G penyortiran dapat hanya membatasi bagaimana tipis dapat telepon baru (port jack audio 3.5 mm tebal anyway). Juga bagian bawah di sekitar di bawah mikrofon dan sound system.
Ini 3. 5 mm jack audio port terletak di atas (tidak ada banyak ruang untuk itu ke bawah). Dinding lebih sering dan hidangan dari kartu SIM, serta jumlah goyang energi penting, Selain itu, klik spesies ini mengambil tempat minimal selain menggunakan lapisan, lebih lengkapnya Di sini.
Zuk Z1 Generasi Baru Smartphone Lenovo 4.5 5 Unknown Rabu, 30 Desember 2015 ZUK Z1 bangga mengenakan bahwa logo dari Lenovo itu kotak, mungkin untuk meringankan pembeli potensial pertanyaan pada saat memasuki masyar...